Senin, 12 November 2012

anniversary 2 month with my beloved



hmm sayang mungkin cuman ini yg bisa aku kasih ke kamu tapi aku akui aku kurang bisa design seperti kamu >_< dan juga maaf ya sebelumnya aku make blog kamu karna aku mau nunjukin ini ke kamu walaupun hasilnya mungkin gak bagus seperti ini tapi aku tetep senang karna udah menjalani hubungan dengan kamu selama 2 bulan ^_^
dan juga aku mau ngucapin HAPPY ANNIVERSARY 2 MONTH MY BELOVED :* smoga hubungan kita lancar langgeng, harmonis, semakin baik, semakin sayang, dan semakin lainnya ^_^
dan juga maaf ya aku kurang bisa ngegambar menara eiffel soalnya kurang bisa heheh :3
aku ngegambar menara eiffel karna aku janji ke kamu untuk menemani kamu kesana cuma kita berdua dan aku kan selalu menjaga kamu sampai waktu kan memanggilku, I PROMISE ^_^



Tidak ada komentar: